Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Akses Jalan Ke Desa Tubmonas memprihatinkan, Warga Kesulitan Air bersih dan Listrik

Ket Foto: Uksam pose bersama warga dusun C

SOE-flobamora-news.com – Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Dr. Uksam Selan,S.Pi. M.A gelar kunjunga kerja  guna memastikan tahapan pemilihan kepala desa yang akan digelar tanggal 17/6/2022. Kegiatan tersebut berlangsung di Desa Tubmonas Kecamatan Kuatnana Kabupaten Timor Tengah Selatan Provinsi Nusa Tenggara Timur pada,  Rabu (8/6/2022) .

Uksam disambut warga Dusun C. Dalam pertemuan salah satu warga Simon Sanak  bakal calon kepala desa yang digugurkan saat pembobotan, tetap mendukung siapapun yang terpilih.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Saya dukung siapapun yang terpilih sepanjang dia mengedepankan kepentingan rakyat. Kalau inkamben Arkilaus Sae yang terpilih, tolong rubah sikap. Mengapa? Saat periode dulu sesudah terpilih berjanji dalam masa kerjanya satu tahun akan membangun kantor desa sampai permenen. Janji tinggal janji tidak pernah ditepati sampai masa jabatannya selesai. Kantor desa dibangun menggunakan DPK”, tegas Simon.

“Akses jalan di desa Tubmonas sangat memprihatinkan, kesulitan air bersih, masih ada warga belum menikmati listrik. Kunjungan bapak hari jni  bisa membatu menyampaikan tiga masalah ini ke pemerintah agar menjawab apa yang masyarakat  butuhkan”; ujar Simon.

Ket Foto: Uksam pose bersama warga dusun C