Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ekonomi Bisnis  
Topik : 

Frits Tobo: Atasi Kelangkaan Minyak Goreng Pemkab TTS Gelar Operasi Pasar Murah

Kepala Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan UMKM Kabupaten TTS, Benny Frits Tobo,SE

SOE, Flobamora- news.com – Kelangkaan minyak goreng membawa dampak serius bagi kabupaten dan kota yang ada di Provinsi Nusa Tenggara Timur. Salah satunya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Timor Tengah Selatan yang terus berupaya dengan berbagai cara guna mengatasi hal tersebut.  Untuk itu kami akan gelar pasar murah minyak goreng curah bersubsidi. Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Perdagangan Petindustrian Koperasi dan UMKM Benny Frits Tobo S.E di ruang kerjanya pada, Sabtu (21/05/2022).

Menurut Benny bahwa Kabupaten Timor Tengah Selatan merasakan dampaknya sangat luar biasa karena minyak goreng merupakan kebutuhan dasar yang sangat dubutuhkan oleh semua kalangan masyarakat. Untuk kami akan gelar operasi pasar murah munyak goreng curah bersubsidi bagi masyarakat

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Operasi pasar murah ini berlangsung selama Dua hari dari tanggal 21 Mei 2022 mulai jam 09:00 WITA Sampai selesai dan minggu 22 Mei 2022 mulai jam 11:00 WITA sampai selesai, pasar murah digelar di depan kantor bupati lama dengan harga per liter Rp.14.000,00.”, ujar Beny.

Baca Juga :  Penjabat Desa Serahkan BLT Langsung Ke Rumah Warga, Ini Baru Pernah di Desa Nenas