Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Komisi III DPRD Awasi Dinas PUPR TTS Saat Lakukan Pematokan Ruas Jalan Oinlasi-Menu dan Sahan-Putun 

SOE, Flobamora.news.com – Kabid Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Junior Bakker bersama staf melakukan pematokan titik nol pelebaran Jalan pada dua lokasi yaitu jalan Oenlasi-Menu yang terdiri dari dua Sekmen dengan panjang Tiga kilo meter
menelan anggaran mencapai 8,7 Miliar dan dikerjakan oleh  CV Rahayu Indah Perdana. Sedangkan lokasi kedua jalan Sahan-Putun sepanjang 1,5 kilo meter dengan anggaran 3,8 miliar yang dikerjakan oleh PT Adhi Perkasa Mitra Pratama.

Proses pematokan disaksikan langsung oleh ketua komisi III DPRD TTS Dr.Marten Tualaka, S.H, M.Si dan anggota Mateos Lakapu.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pantauan media ini di lokasi, Jumat (3/3/2023) bahwa pemasangan patok pada dua lokasi yang berbeda di Kecamatan Nunkolo Kabupaten Timor Tengah Selatan Provinsi Nusa Tenggara Timur sebagai tanda batas agar proses pekerjaan segera dilakukan pada tahun 2023.

Proses pekerjaan ruas jalan ini juga merupakan tindak lanjut dari aspirasi dari masyarakat Kecamatan Nunkolo serta sosialisasi yang dilakukan oleh
Ketua Komisi III DPRD  pada saat
kegiatan reformasi kebijakan untuk pengentasan kemiskinan, forum group diskusi (FGD) tentang nasib ruas jalan yang menghubungkan Desa Saenam dan Desa Putun berlangsung pada jumat (17/02/2023) di aula kantor desa Saenam dengan tema diskusi tentang nasib ruas jalan Saenam-Putun.

Dalam kegiatan diskusi tersebut ketua Komisi III mengatakan bahwa ruas jalan Saenam-Putun akan segera dikerjakan dalam tahun 2023 dengan besaran anggaran Rp.3.898.094.000 dengan jarak 1,5 kilo meter.

Baca Juga :  Dipasaran Harga Tinggi Warga Kota Soe Berbondong-Bondong Antri Beli Minyak Goreng Curah Bersubsidi