Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Komisi III DPRD Awasi Dinas PUPR TTS Saat Lakukan Pematokan Ruas Jalan Oinlasi-Menu dan Sahan-Putun 

Avatar photo

Ketua Komisi III DPRD TTS kepada media ini bahwa kami telah melakukan monitoring dan menjalankan fungsi pengawasan mulai dari proses pengukuran hingga nanti dikerjakan.

Ia berharap agar dalam tahun 2023 ruas jalan tersebut bisa dikerjakan sehingga dapat gunakan oleh masyarakat.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Lebih lanjut politisi Hanura ini menjelaskan bahwa pekerjaan ruas jalan Oinlasi-Menu dan Ruas Jalan Sahan-Putun sesungguhnya telah menjawab aspirasi masyarakat selama ini karwna sesungguhnya Masyarakat pada kecamatan Nunkolo sudah lama merindukan akses jalan yang baik.

Sementara itu Kabid Bina Marga, Dinas PUPR Kabupaten TTS, Junior Bakker mengatakan bahwa untuk segmen Sahan-Putun ruas jalan yang akan dikerjakan sepanjang 1,5 Km dengan pagu anggaran 3,8 Miliar dan dikerjakan oleh PT Adhi Perkasa Mitra Pratama.  Sedangkan segmen Oinlasi-Menu yang terbagi menjadi dua segmen sepanjang 3 Km menelan anggaran mencapai 8,7 Miliar dikerjakan  CV Rahayu Indah Perdana.

“Oleh karena itu pada hari ini kita melakukan pengukuran dan pematokan bersama-sama dengan pemenang tender untuk pekerjaan jalan Segmen Oinlasi-Menu dan Sahan-Putun. Usai pengukuran ini pihak rekanan bisa langsung bekerja”, pungkas Junior Baker.