Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Hukum & Kriminal  
Topik :  ,

Pansus DPRD TTS Temukan Beberapa Pekerjaan Belum Selesai dan Rusak 

Avatar photo

SOE, Flobamora-news.com – Panitia Khusus (Pansus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Timor Tengah Selatan Provinsi Nusa Tenggara Timur telah menemukan beberapa pekerjaan yang belum selesai namun ada yang ditemukan rusak. Pasalnya hal ini ditemukan saat melaksanakan kunjungan kerja ke beberapa obyek pekerjaan pembangunan pada, Senin 15 Mei 2023.

Hadir dalam kunjungan kerja panitia khusus DPRD LKPJ Bupati TTS tahun anggaran 2022, Ketua Pansus Dr. Marten Tualaka, S.H., M.Si, Sekretaris Hendrikus Babis, anggota Sefriths Nau dan Domi Beliau.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Ketua pansus LKPJ Bupati TTS tahun anggaran 2022 Marten Tualaka kepada media ini melalui pesan whatsApp bawah obyek yang kami kunjungi hari ini adalah

1. Pembangunan jamban, ruang perpustakaan dan ruang guru di SDI Boentuka dengan besaran dana Rp.246 juta.  Dalam hasil kunjungan kerja  ke satu unit gedung jamban namun belum bisa dimanfaatkan karena belum FHO, juga ditemukan item wastafel yg masih kekurangan pipa sebagai saluran pembuangan, satu unit gedung untuk rumah dinas, dan saat dialog dengan ibu kepsek SDI Boentuka disampaikan bahwa sebenarnya yang dibutuhkan bukan jamban dan rumah dinas, tetapi yang dibutuhkan  adalah tambahan ruangan kelas karena yg tersedia hanya 4 ruangan akibatnya kepsek menggunakan ruangan lain untuk Kejiatan belajar mengaja (KBM). Ruangan KBM yg digunakan juga sudah dalam kondisi rusak termasuk plafon dan tembok.