Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Perayaan Pergantian Tahun, Polres TTS dan Kodim 1621 Memberi Pengamanan Bagi Masyarakat TTS

Avatar photo

SoE, Flobamora-news.com – Untuk menjaga Kamtibmas saat perayaan malam Pergantian Tahun, Kapolres TTS, AKBP I Gusti Putu Suka Arsa,SIK,MH, memimpin langsung Apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan malam pergantian tahun di halaman Mapolees TTS, Minggu (31/12/2023).Adapun Maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan Apel gelar pasukan ini adalah untuk melihat langsung kesiapan personil dalam mengantisipasi pengamanan perayaan malam pergantian tahun di wilayah hukum Polres TTS.

Kegiatan Apel tersebut di ikuti oleh Dandim 1621 Letkol INF Sobirin,S.Ag,M.Si dan anggota kodim 1621, Petinggi dan para anggota Polres TTS, kepala Kejaksaan Negeri Soe, Kasat Pol PP, kepala dinas perhubungan, kepala Kesbangpol dan organisasi Banser.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sambutan Kapolres I Gusti dalam apel pengamanan perayaan malam pergantian tahun bahwa saya menghimbau kepada anggota gabungan pengamanan malam pergantian tahun yang mengikuti Apel agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban perayaan pergantian tahun yaitu dari tahun 2023 berganti ke tahun 2024 mulai dari sore 31 Desember 2023, malam hingga pagi 1 Januari 2024. Kita harus bangga, (kata I Gusti) karena masyarakat TTS mempercayakan kita untuk menjaga dan mengamankan mereka atau saudara-saudari kita yang merayakan malam pergantian tahun.

Kapolres TTS meminta kepada semua yang terlibat dalam pengamanan malam tahun Baru atau malam pergantian tahun, agar sungguh-sungguh melaksanakan tugas pengamanan malam ini, sehingga bagaimana masyarakat TTS merayakan malam tahun Baru atau pergantian tahun dengan lancar dan tidak ada korban dari masyarakat yang merayakan malam pergantian tahun. karena keberhasilan kita terukur ketika dalam pengamanan tidak ada yang menjadi korban.