Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Polres TTS Gelar Acara Pamit Kenal Pejabat Lama Dan Pejabat Baru

Avatar photo

SOE, Flobamora-news.com – Polres Timor tengah Selatan (TTS) melaksanakan Acara Kenal Pamit Pejabat Lama dan Baru Waka Polres TTS, Kasat Reskrim dan Kasat Samapta Polres TTS, Senin (08/05/23) di aula Tribrata Polres TTS setelah pelaksanaan upacara serah terima jabatan.

Acara pamit kenal diawali dengan dengan sambutan pejabat Lama sekaligus mohon pamit dalam pelaksanaan tugas ditempat yang baru serta sambutan dan kenalan Pejabat baru yang didampingi oleh para Anggota Bhayangkari masing – masing.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam sambutannya, pejabat lama Waka Polres TTS Kompol Gede Arya bawa, S.Sos, MH menyampikan permohonan maaf kepada seluruh personil Polres TTS apabila selama tugas di Polres TTS kurang lebih satu tahun lebih melakukan kekeliruan ataupun kesalahan baik sengaja maupun tidak disengaja dan mengucapkan terima kasih juga kepada kapolres TTS atas bimbingan dan petunjuk yang diberikan selama ini demi kemajuan Polres TTS dan terima kasih juga kepada personil juga yang telah sama-sama dan bekerja sama demi Polres TTS. Ucapan yang samapun dari pejabat lama kasat samapta Polres TTS AKP David Neto.

Sementara itu pejabat baru Waka Polres TTS Kompol Ibrahim, Kasat Samapta Iptu Marthen Penau dan Kasat reskrim Iptu Joel Ndolu, S.H beserta Bhayangkarinya masing-masing memperkenalkan diri serta memohon dukungan , kerja sama dari seluruh anggota Polres serta memohon petunjuk, bimbingan dan arahan dari Kapolres TTS terkait pelaksanaan tugas di wilayah hukum Polres TTS.

Kapolres TTS dalam sambutannya setelah kenal pamit dari pejabat lama dan baru, kapolres TTS menyampaikan bahwa mutasi jabatan di lingkunan Polri merupakan hal yang biasa dikarenakan pada instansi maupun lembaga lainpun dilaksnakan mutasi jabatan.