Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Polres TTS Gelar Sertijab Bagi Sejumlah Pejabat, Berikut Nama Pejabat Yang Dilantik

SOE, Flobamora-news.com – Polres Timor Tengah Selatan (TTS) gelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) dan pelantikan. Apel  dipimpin oleh Kapolres AKBP I Gusti Putu Suka Arsa S.I.K. yang berlansung di lapangan apel mapolres pada, Senin 8 Mei 2023.

Pejabat yang melaksanakan sertijab adalah pejabat lama Waka Polres Kompol Gede Arya Bawa, S.Sos, M.H kepada pejabat baru Kompol Ibrahim, S.H sedangkan pejabat lama mendapat jabatan baru sebagai KA SPKT POLDA NTT. Pejabat lama Kasat Samapta polres TTS AKP David Neto diserahtetimakan kepada pejabat Baru Iptu Marthen Penau sedangkan pejabat lama mendapat jabatan baru sebagai Siturjawali Subditgasum Ditsamapta Polda NTT.  Pelantikan pejabat baru kasat reskrim Polres TTS Iptu Joel Ndolu, S.H menggantikan Iptu Fernando Oktober, s.Tr.k yang dimutasikan ke Polda NTT guna persiapan sekolah Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kapolres TTS, AKBP I Gusti Putu Suka Arsa,S.I.K, dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemberhentian dari jabatan lama dan pengangkatan dalam jabatan baru dilingkungan Polda Nusa Tenggara Timur dalam upaya penyegaran organisasi dan pengembangan karier bagi personel Polri Polda NTT.

“Serah terima jabatan dan pelantikan pada hari ini merupakan bagian dari proses pembinaan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam rangka penyegaran dan regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian, evaluasi dan assessment yang sistematik dengan bertujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi di lingkungan Polri hingga diharapkan diperoleh pengalaman dibidang tugas yang beragam untuk menghadapi tantangan tugas dimasa mendatang,” jelas Kapolres.

Baca Juga :  Polres TTS Gelar Penanaman 1.500 anakan pohon