Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

ST, Warga Desa Tetaf Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

ISOE, Flobamora-news.com, Seorang warga RT.012/RW.003 desa Tetaf, kecamatan Kuatnana berinisial ST (57) tahun, ditemukan sudah tak bernyawa di sebuah hutan kecil dekat permukiman penduduk pada Selasa, 17 Januari 2023.

Menurut pengakuan keluarga yang berhasil dihimpun oleh media ini di lokasi, korban sudah keluar dari rumah sejak kemarin pagi, Senin, (16/01/2023) setelah sarapan ubi dan minum kopi.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sampai malam, korban tidak pulang. Hal ini membuat cemas keluarga sehingga keluarga mulai melakukan pencarian. Karena menurut pengakuan keluarga, korban selama ini tidak memiliki riwayat penyakit.

Akhirnya pada Selasa (17/01/2023) sekitar pukul 12.00 Wita, korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi tertelungkup tepat di bawah sebuah pohon asam yang membuat keluarga dan warga sekitar spontan merasa kaget dan berdatangan memenuhi lokasi.

Setelah ditemukan, keluarga langsung menghubungi anggota Polsek Neonmat dan tepat pukul 13.00 Wita, Kapolsek Neonmat bersama anggota tiba di lokasi untuk melihat langsung korban dan menunggu tim medis untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga :  Tukang Ojek Menghilang, Ditemukan Warga di Hutan Mahoni Sudah Tak Bernyawa.