Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Hampir Seluruh Ruangan Rumah Jabatan Bocor, Bupati TTS Bersama Keluarga Tidak Nyaman

SOE, Flobamora-news.com – Bangunan rumah jabatan Bupati Timor Tengah Selatan, sangat memprihatinkan karena tidak direnofasi akibatnya seng pada atap bangunan berkarat hingga terjadi kebocoran pada beberapa titik ruangan. Hal ini di sampaikan oleh bupati  Egusem P. Tahun, S.T., M.M. saat menerima kunjungam rombongan Percasi  pada, Selasa (14/02/2023) di rumah jabatan Bupati.

Bupati TTS, Egusem P.Tahun menyampaikan kepada ketua percasi Dr. Uksam Selan, S.Pi, MA yang juga adalah ketua Komisi I DPRD TTS dan Wakil Ketua I Percasi Sefriths Nau yang juga Wakil Ketua Komisi III DPRD perihal rumah jabatan Bupati yang bocor.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Saya dan keluarga merasa tidak nyaman tinggal dirumah jabatan, karena saat turun hujan, hampir semua ruangan bocor. Hal ini membuat saya dan keluarga merasa tidak nyaman dalam rumah jika turun hujan. Bahkan persis pada meja makan juga ada kebocoran pada atap sehingga terkadang makanyan yg sudah dihidangkan bisa kemasukan air hujan”, ungkap Bupati.

Mendengar keluhan Bupati,  Ketua Percasi Uksam Selan mengatakan, bahwa sebaiknya bapak Bupati bersama keluarga sementara waktu mengosongkan rumah jabatan dan tinggal di tempat yang lebih nyaman dan aman agar secepatnya rumah jabatan renofasi.

Baca Juga :  Bupati Epy Tahun Siap Berangkatkan Empat Atlet Pecatur Asal TTS Ke Kejurnas di Jakarta