Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Polda NTT Memberikan Kasih Dalam Kegiatan Bakti Sosial di Kecamatan Sulamu

Kupang-Flobamora.news.com, Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Kapolda NTT), Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum, menghadirkan sentuhan kasih yang menyentuh hati dalam sebuah kegiatan bakti sosial, kesehatan, dan rohani untuk masyarakat Kecamatan Sulamu, Kabupaten Kupang. Sabtu (9/9/2023).

Kapolda NTT, didampingi oleh Ketua Bhayangkari Daerah NTT, Ny. Vera Asadoma, menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah bentuk pengabdian Polda NTT kepada masyarakat. Selain menggelar bakti kesehatan dan bakti sosial, juga diselenggarakan kegiatan bakti rohani.
Lapangan SD Inpres Kukak, Desa Pariti menjadi pusat kegiatan yang dihadiri oleh para pejabat utama dan pengurus Bhayangkari. Kapolda NTT merasa perlu untuk turun langsung merasakan kesulitan yang dialami oleh masyarakat, terutama dalam akses pelayanan kesehatan yang selama ini sulit dijangkau.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Polda NTT datang untuk memberikan bantuan dalam hal ini. Kami juga memberikan bantuan sosial berupa 700 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu,” ungkap Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum.

Baca Juga :  Bocah Dua Tahun Dianiaya Ibu Angkatnya Hingga Trauma, Tim Psikologi Polda NTT Lakukan Pendampingan Korban