Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Syukuran Hari Bhayangakara Ke 77 di Polres TTS Ditandai Dengan Pemotongan Tumpeng

Avatar photo

SOE, Flobamora-news.com – Syukuran Hari Bhayangkara Ke 77 Di Aula Tribrata Polres TTS di tandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres AKBP I Gusti Putu Suka Arsa. S.Ik. M.H didampingi Ketua Bhyangkari Cabang TTS Ny.Ayie Putu Suka Arsa.

Kapolres AKBP I Gusti Putu Suka Arsa dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya menyampaikan selamat Hari Bhayangkara ke 77 kepada seluruh keluarga Besar Polres TTS semoga seluruh Karya pengabdian menjadi Polri semakin dicintai masyarakat.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Lebih lanjut Kapolres Gusti mengatakan bahwa momentum peringatan Hari Bhyangkara ke 77 tahun ini terasa sangat berbeda hal ini di buktikan dengan telah dicabutnya status pandemi covid-19 yang menuntut pembatasan aktifitas di ruang publik termasuk pelaksanaan upacara dan syukuran peringatan hari Bhayangkata di laksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat sebagaimana Thema Hari Byangkara ke 77 tahun 2023 yakni ” Polri Presisi Untuk Negeri” Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas”

Thema ini mengandung makna bahwa tugas pokok Polri sebagaimana yang diamanatkan dalam Undang-undang Nomor 2 Tahun 2002 dimana Polri selaku Pelindung, Pengayom, Pelayan Masyarakat, dan Penegakan Hukum sejalan dengan Visi dan Misi Polri untuk mewujutkan Polri yang Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan ( Presisi) oleh karenanya Polri menjadi salah satu Pilar Perekat Keutuhan NKRI bersama TNI , Pemerintah, Serta seluruh Stakeholder dalam mengawal keamanan dan ketertiban di tahun politik 2024 mendatang.