Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

79 Taekwondoin di Kabupaten TTS Ikuti Ujian Kenaikan Tingkat

Avatar photo

SOE, Flobamora-news.com – Sebanyak 79 Taewondoin mengikuti ujian kenaikan tingkat yang digelar oleh Badan Pengurus Taekwondo Indonesia Kabupaten Timor Tengah Selatan, provinsi Nusa Tenggara Timur, di Aula Tribata Polres TTS pada, Minggu, 27 Agustus 2023.

Ujian kenaikan tingkat diikuti oleh Empat dojang yaitu dojang Polres TTS, dojang Stekans, dojang GOR dan dojang Manektoh dan dibuka secara langsung oleh ketua umum, Yupik S.F.Boimau, S.Pd dan sekaligus menyerahkan SK kepada dojang Polres TTS.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam sambutannya pada akhir kegiatan Yupik Boimau menyampaikan terima kasih kepada para pelatih dan semua badan pengurus yang telah bekerja keras demi terlaksananya kegiatan UKT tersebut.

Kepada para atlet Yupik berpesan agar mereka tetap tekun dalam berlatih. Pihaknya telah berencana untuk membuat turnamen dikabupaten TTS. Diakhir sambutannya Yupik menyampaikan harapannya kepada para pelatih di masing – masing dojang agar terus memberikan yang terbaik kepada para atlet, sehingga para atlet bisa berkembang menjadi atlet – atlet yang berprestasi di tingkat yang lebih tinggi.