Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Sefriths Nau Umumkan Juara Lomba Catur dan Sumbang Tiga Papan Catur

Avatar photo

SOE, Flobamora-news.com – Peringati HUT ke-78, Republik Indonesia diramaikan dengan digelarnya lomba catur tingkat desa di Kecamatan Polen yang bekerja sama dengan Percasi Kabupaten Timor Tengah Selatan yang berlangsung meriah. Pengumuman juara diumumkan oleh Wakil Ketua Percasi Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) Sefriths Nau dan sekaligus menyerahkan Tiga papan catur di aula kantor Desa Bijeli.

Perlombaan yang diadakan selama Dua hari yakni sampai dengan hari ini 16 Agustus 2023. kegiatan perlombaan merupakan bagian dari serangkaian perayaan yang dirancang oleh pemerintah kecamatan polen demi memperingati HUT ke-78 RI sekecamatan Polen. Turnamen catur ini diikuti oleh 16 peserta.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Menurut Sefriths bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk merayakan HUT ke-78 RI, juga bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antara pemain.

“Saya memberikan apresiasi kepada panitia dan peserta atas terselenggaranya pertandingan catur, dengan jumlah peserta 16. Ini menunjukkan bahwa di Kecamatan Polen juga banyak atlet yang berpotensi pada olahraga catur”, ucap Sefriths.

Kata Sefriths, Permainan catur dapat diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, strategi-strategi yang digunakan dalam permainan dapat diterapkan dalam menunjang pekerjaan sesuai fungsi yang dilaksanakan.