Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Faber-Castell gelar Teachers’ Competition, Ratusan Guru di TTS Berpartisipasi

SOE,Flobamora-news.com – Ratusan guru di TTS berpartisipasi dalam lomba mewarnai dan menggambar yang digelar Faber-Castell. Pasalnya
kegiatan ini untuk mengkampanyekan guru kreatif dan berlangsung di Gor Nekmese kota Soe, Jumat, 17 Maret 2023.

Product Manager Faber-Castell International Indonesia, Richard Panelewen menjelaskan, peranan guru sebagai motor pendidikan di Indonesia sangatlah penting.
“Melihat peranan tersebut, Faber- Castell tahun ini kembali mengajak Bapak/ibu guru berpartisipasi memamerkan keseruannya dalam menggambar dan mewarnai melalui kegiatan Teacher Competitions,” terangnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dirinya menjelaskan kegiatan ini berlangsung di seluruh Indonesia.
“Kegiatan ini berlangsung sejak Januari hingga April 2023 mendatang dengan diadakan di seluruh Indonesia, dengan mengangkat tema Indonesia Kreatif, Indonesia Maju,” ungkap Richard.

Richard menjelaskan, tema Indonesia kreatif, Indonesia Maju diambil untuk memberikan semangat untuk para guru terus berkarya.

“Adapun tema Indonesia kreatif, Indonesia Maju diambil untuk memberikan semangat untuk para guru terus berkarya. Guru yang kreatif tentu akan turut melahirkan generasi muda Indonesia sebagai generasi kreatif, dan akhirnya menjadi bagian semangat Indonesia sebagai negara yang maju sesuai visi Indonesia 2045,” pungkasnya.

Sementara, Ucky Ayuningtyas, Supervisor area Bali, Lombok dan kupang menyampaikan kegiatan ini diikuti kurang lebih 200 guru TK dan SD di kabupaten TTS.
“Kegiatan ini diikuti kurang lebih 200 peserta yang adalah tenaga pendidik TK dan SD yang tergabung dalam Forum komunikasi guru belajar kabupaten TTS,” terangnya.

Baca Juga :  UNICEF Bekerja Sama Dengan Pemprov NTT Wujudkan Generasi Emas Indonesia 2045