Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ganjar Milenial Center Beri Bantuan  Bagi Warga Desa Noemeto

Avatar photo

SOE, Flobamora-news.com – Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) tak henti-hentinya menebar kebaikan dan manfaat bagi masyarakat. Pasalnya pendukung calon presiden  Ganjar Pranowo hadir di Desa Noemeto, Kecamatan Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan(TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT) guna memberikan bantuan.

Nasrin selaku Korwil GMC NTT mengatakan dalam kesempatan ini mereka memberikan bantuan berupa tempat penampungan air bersih.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Kami dari GMC memberi bantuan tiga penampungan air bersih berupa fiber berukuran 500 liter untuk warga di Desa Noemeto,” ujar dia dalam siaran persnya, Kamis (25/5).

Adapun pemberian bantuan itu bertujuan untuk meningkatkan ketersediaan dan akses masyarakat terhadap air bersih yang aman dan sehat.

“Kami juga ingin mencegah kontaminasi dan pencemaran air yang disimpan dengan memberikan tempat penyimpanan yang aman dan tertutup,” kata dia.

Dia pun berharap bantuan yang diberikan itu bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh warga desa setempat.

“Semoga bermanfaat bagi masyarakat untuk kepentingan bersama. Kami berterima kasih kepada bapak ibu yang sudah mau terima kami dan bertemu kami,” kata Nasrin.

Selain memberikan tempat penampungan air, tim sukarelawan juga menyerahkan kaus, kalender, stiker dan gantungan kunci kepada masyarakat sekitar.