Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Lolos Administrasi PKP Lolos  Siap Verifikasi Faktual

SOE, Flobamora-news.com – Partai Keadilan dan Persatuan (PKP)  partai yang dipimpin oleh bapak Yusuf Solchien sudah menang pada gugatan di Bawaslu RI dan dinyatakan lolos administrasi. Ini berarti PKP menjadi peserta Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang. Informasi tersebut dibenarkan oleh Dr.Uksam Selan, S.P.i, M.A salah satu kader PKP yang juga anggota DPRD Kabupaten Timor tengah selatan, provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada, Jumat (4/11/2022).

“Ketua Umum sudah menginformasikan lewat WA group bahwa PKP sudah lolos administrasi dan selanjutnya mempersiapkan diri untuk verifikasi faktual,” ujarnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Kota (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) kabupaten TTS, Soleman Se’u ketika dikonfirmasi media ini melalui pesan whatsApp pada jumat (04/11/2022) mengatakan bahwa kami tentu sangat senang ketika mendengar hasil putusannya bahwa PKP lolos administrasi sebagai peserta pemilu pada tahun 2024. 

“Sebagai kader partai kami senang menndengar hal ini dan saat ini kami telah mempersiapkan diri untuk verifikasi faktual yang akan ditentukan waktunya oleh KPU RI melalui KPUD TTS.  PKP secara Nasional telah siap untuk mengikuti verifikasi faktual terutama di TTS sudah sangat siap”, pungkas Soleman Se’u.

Baca Juga :  Marten Tualaka: Jika Ada Yang Menghalangi  Penyelidikan Panitia Hak Angket Akan Ditahan 15 Hari Dalam Tahanan