Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Sempat Tertunda, Sembilan Kepala Desa Terpilih di TTS Akan Dilantik Minggu Depan

SOE, Flobamora-news.com – Bupati Timor Tengah Selatan Egusem P. Tahun, S.T, M.M menunda pelantikan  Sembilan kepala desa terpilih. Pasalnya hal tersebut karena adanya pengaduan dari beberapa calon yang kalah dalam pemilihan.

Melalui berbagai macam pertimbangan Bupati  Egusem menunda Sembilan kepala desa yang akan dilantik pada tanggal 11 Agustus 2022 sambil panitia dan tim pengawas kabupaten mengelesaikan persoalan yang diadukan, yang menjadi sengketa.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sembilan (9) desa tersebut adalah Desa Kesetnana, Desa Abi, Desa Fatumnutu, Desa Kualin, Desa Fae, Desa Teas, Desa Tubuhue, Desa Toianas dan Desa Fatumanufui.

Setelah tim dan panitia  menyelesaikan pengaduan dan melalui rapat Forkopimda akhirnya Sembilan akan dilantik pada Rabu, 31 agustus 2022.

Bupati TTS yang dikonfirmasi jumat (26/08/2022) oleh flobamora.news.com melalui pesan whatsApp mengatakan bahwa melalui hasil keputusan rapat Forkopimda maka sembilan kepala desa yang ditunda pelantikannya pada tanggal 11 agustus 20220 akan segera dilantik,

Baca Juga :  Melky Fay: Lembaga Yang Ingin Menjadi Pemantau Pemilu Silahkan Daftar