Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Zadrak Manbait Unggul di Desa Oeuban

Foto: Zadrak S. Manbait

SOE-Flobamora-news.com – Zadrak S. Manbait menggunguli Tiga kandidat lainnya dalam pemilihan kepala desa. Pasalnya dari Empat kandidat kandidat dengan nomor Empat unggul setelah memperoleh suara 299 dari total suara pemilih 953. Acara pemilihan berlangsung di aula kantor Desa Oeuban Kecamatan Mollo Barat Kabupaten Timor Tengah Selatan Provinsi Nusa Tenggara Timur pada, Senin (25/07/2022).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pencoblosan dihadiri oleh ke Empat kandidat, panitia, para saksi, aparat keamanan dan 953 pemilih.

Setelah selesai perhitungan surat suara Zadrak Manbait kepada media ini menyampaikan  terima kasih buat seluruh masyarakat desa Oeuban yang memilih dan mempercayakan saya memimpin atau menjadi kepala desa selama Enam tahun.

“Terima kasih bagi seluruh masyarakat yang telah memilih, saya siap melayani semua masyarakat Desa Oeuban tanpa terkecuali dan juga akan tunduk serta taat pada aturan yang berlaku”, ujar Manbait.

“Roda pemerintahan di desa tidak bisa berjalan dengan baik jika hanya digerakan oleh satu orang, oleh karena itu saya berharap kepada semua masyarakat desa Oeuban agar bekerja sama dalam membangun wilayah kita. Kalau bukan kita yang peduli dan membangun Oeuban lalu siapa lagi, dan kalau bukan sekarang lalu kapan lagi”, ujarnya.

Baca Juga :  Urgensi Demokrasi Pemilihan Kepala Desa