Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Rohani  

DPRD TTS Gelar Syukuran Natal dan Tahun Baru Bersama

Avatar photo

SOE, Flobmora.news.com –  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Timor Tengah Selatan provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Kamis 12 Januari 2023 menggelar syukuran Natal dan Tahun Baru bersama dan disertai dengan pembagian bingkisan berupa sembako kepada sejumlah anak-anak dalam kategori stunting, merupakan bagian pelayanan kasih menjelang Natal dan tahun baru kepada anak-anak stunting guna untuk menekan angka stunting di Kabupaten TTS.

Syukuran Natal Dipimpin oleh, Pdt. Simeon Nuban, S.Th dan Khotbah dibawahkan oleh, Pdt. Yandi Manobe, S.Th. hadir dalam syukuran Natal dan tahun baru wakil Bupati TTS Jhoni Armi Konay,SH,M.Si, Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa,S.I.K, Dandim 1621 kabupaten TTS Letkol Roni Hermawan, Sekda TTS Drs.Seperius E.Sipa,M.Si, Asisten satu ,mantan Bupati TTS Paul V.R Mella,mantan ketua DPRD TTS, Eldat Nenabu,para pimpinan OPD, pimpinan Bank NTT , Karutan Soe beserta para tamu undangan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Wakil Bupati TTS, Jhoni Armi Konay dalam sambutannya mengatakan, bahwa natal membawa damai sejahtera buat kita semua. Kita harus selalu damai dalam membangun dan melayani rakyat TTS menuju kepada sebuah perubahan dan selalu mengedepankan kepentingan rakyat. Jika roda pemerintahan ini hanya digerakan oleh satu pihak maka otomatis akan mengalami kepencangan. Untuk itu  marilah kita memiliki tekad dan tujuan yang sama untuk menggerakan roda pemerintahan secara bersama-sama. s

Pemerintah Daerah berharap, semoga kemitraan Forkopimda yang sudah terbangun selama ini tetap berjalan dengan baik tanpa saling menyalahkan satu dengan yang lain”, tegas Army.

“Saya mewakili pemerintah kabupaten mengucapkan selamat Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 bagi seluruh rakyat TTS”, ungkap Konay.

Sementara DPRD yang diwakili Ketua DPRD TTS, Marcu Buana Mbau, S.E mengatakan bahwa terima kasih buat khotbah dari pendeta Yandi Manobe yang sangat bermakna buat kami.

“Dapat saya sampaikan bahwa Pdt. Yandi Manobe merupakan asetnya Kabupaten TTS”, ujar Marcu.

“Saya mengutip seditik terkait khotbah yang dibawakan, bahwa pihaknya berharap pada tahun 2023 semua anggota DPRD TTS bisa mendapatkan karunia memberi seperti yang sudah di sampaikan oleh Pdt.Yandi Manobe pada Khotbahnya”, kata Marcu.

Marcu juga berterimakasih kepada semua pihak yang sudah hadir pada  acara syukuran Natal dan Tahun Baru. 

“Atas nama lembaga menyampaikan jika dalam pelayanan dan perayaan syukuran Natal dan tahun baru kurang berkenan di hati para undangan maka dari tempat ini saya memohon maaf”, pungkas Marcu.