Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kunker ke Polres TTS  Kapolda NTT Beri Bantuan Sosial dan Dua Kursi Roda 

Avatar photo

SOE, Flobamora’news.com – Kapolda NTT Irjen Pol Drs Setyo Budiyanto, S.H, M.H mengunjungi tempat Vaksinasi dan berpesan kepada semua agar tetap menjaga kesehatan agar terhidar dari Covid-19.  Pasalnya hal ini berlangsung saat kunjungannya ke Polres TTS pada, Kamis (1/09/2022).

Kepada sejumlah wartawan Kapolda mengatakan  bahwa hari ini saya bersama Ketua Bayangkari NTT, didanpingi oleh pejabat utama pada Polda Nusa Tenggara Timur melakukan kunjungan kerja ke Polres TTS sekaligus memantau jalannya kegiatan vaksinasi. Penyerahan bantuan sosial dan penyerahan kursi roda buat yang disabilitas. Bantuan sosial ini dapat diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Tujuan kunjungan kerja ini biar bisa tatap muka langsung dengan para anggota yang berada di Polres TTS guna memberi arahan tentang apa yang sudah disampaikan oleh pimpinan dalam hal ini bapak Kapolri”, ujarnya.

“Hari ini juga bertepatan dengan hari jadinya Kota Soe yang ke 100. Oleh karena itu saya sebagai pimpinan pada Polda NTT mengucapkan selamat merayakan hari jadi kota soe yang ke 100 tahun. Semoga dengan bertambahnya usia, semakin dewasa, semakin sejahtera dan hubungan Forkopimda semakin baik dan solit sehingga hidup selalu kompak dalam melayani masyarakat”, tegasnya.

“Kekurangan Polsek, itu satu tantangan dan tidak ada keseimbamgan antara jumlah polsek dan jumlah kecamatan. Hal ini bukan hanya terjadi di TTS namun terjadi juga di daerah lain. Tetapi akan kami usulkan itu ke Markas Besar”, jelasnya.

“Kunjungan kerja hari ini hanya satu titik yaitu di Polres TTS, namun setelah selesai pertemuan dengan para anggota. Kalau masih ada waktu saya dan rombongan akan menuju ke Polsek terdekat”, pungkasnya.