Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Rohani  

Natal Dan Tahun baru, Kapolda NTT Berkunjung ke Kediaman Wakil Bupati TTS 

SOE,Flobamora.news.com – Wakil Bupati Timor Tengah Selatan Jhony Armi Konay, S.H, M.Si telah melakukan gelar griya atau Open House pada selasa, (03/01/2023) di rumah jabatan wakil Bupati TTS.

Pantauan media flobamora-news.com, nampak Kapolda Nusa Tenggara Timur, Irjen Pol. Drs Johny Asadoma, M.Hum, yang didampingi oleh
Kabit Propam Kombespol Dr. Dominicus Yempormase, S.H,M.H, Dirintelkam Kombespol. Jan W.I Makatita, S.I.K, Dansat Bromob Kombespol Ferry Raimond Ukoli S.I.K, kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa,S.I.K, Wakapolres TTS Kompol Gede Arya Bawa, S.Sos, M.H, bersama para petinggi Polda NTT maupun Polres TTS, Dandim 1621 TTS, Letkol Rony Hermawan. Terpantau juga dalam tenda suka cita, Sekertaris Daerah (Sekda) TTS Drs.Seperius E.Sipa,M.Si bersama para Asisten dan pimpinan OPD.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam sekapur sirih, Jhony Armi Konay mengatakan bahwa saya mewakili pemerintah kabupaten TTS mengucapkan selamat datang Pak Kapolda di kota dingin alias Kota Soe, dan pada kesempatan ini dapat kami sampaikan bahwa menjelang Natal dan Tahun baru Kapolres TTS bersama jajarannya dan Dndim 1621 TTS juga bersama jajarannya bekerja sama dengan Pemda untuk mengamankan perayaan Natal dan tahun baru sehingga kegiatannya berlangsung dengan lancar aman dan damai.

Dapat juga saya sampaikan kepada Pak Kapolda bahwa menjelang tahun baru, saya selaku Wakil Bupati bersama Bapak Kapolres  melakukan kegiatan Jum’at Curhat di beberapa Polsek untuk mendengarkan masukan, keluhan dan informasi terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Lanjut Army, kami pemerintah daerah juga berterima kasih kepada bapak kapolda NTT yang telah memberi ruang komonikasi buat masyarakat NTT melalui Japri lewat whatsApp tentang persoalan-persoalan yang terjadi pada kalangan masyarakat, sehingga pemda TTS memberi apresiasi tentang ruang komonikasi, karena hal tersebut dapat membantu masyarakat TTS jika menemui persoalan. 

Baca Juga :  Kapolda NTT : Pelayanan Publik  Polres TTS Terbaik di Wilayah Polda NTT

Sementera itu Kapolda NTT, Johny Asadoma dalam sambutannya bahwa kita harus bersyukur kepada Tuhan karena kita semua masih dalam keadaan sehat dan diberi kesempatan untuk hadir ditempat ini dalam rangka Open House Natal dan tahun baru.

Kata kapolda, waktu sekarang yang ditentukan oleh Wakil Bupati adalah waktu yang paling tepat untuk Open House. Karena kalau dilaksanakan pada tanggal 25 desember dan tanggal 1 januari maka bisa saja tidak ada yang datang kerena kedua tanggal tersebut telah dipergunakan untuk keluarga, sehingga keputusan yang diambil oleh Pak Wakil Bupati untuk menentukan Open House pada hari ini adalah sebuah langkah yang sangat tepat. Terbukti bahwa walau pun hujan tetapi tenda dan kursi terisih penuh.

“Perayaan Natal bertujuan untuk kita selalu damai dalam menyambut Juruslamat yaitu Yesus Kristus. Kita juga harus menjadi juruslamat buat sesama, buat keluarga kita, juruslamat buat lingkungan, tempat tinggal kita, tempat kerja kita dan juruslamat buat masyarakat luas. Karena wujud dari juruslamat adalah saling memperhatikan, saling menolong, saling memberi dan menerima, serta selalu berbuat baik buat orang lain”, ungkap Kapolda.

Selanjutnya kapolda meminta agar dengan adanya natal maka terciptalah suasana damai sejaterah buat kita semua.

“Semenjak menjabat sebagai kapolda NTT, ini baru pertama kali berkunjung di Kabupaten TTS. Bagi saya TTS bukanlah daerah yang asing, karena sebelum saya menjabat sebagai kapolda saya beberapa kali ke TTS dalam hal kemanusiaan”, ujarnya.

Akhir kata Kapolda NTT, Irjen Johny Asadoma menyampaikan selamat Natal dan tahun baru buat semua masyarakat TTS, semoga di tahun baru ini, kita selalu diberi kesehatan yang baik.