Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Nikson Nomleni: Insentif Buat Tagana Tak Layak, Ini Jawaban Egi Usfunan

Let Foto: sebelah kanan Wakil Ketua DPRD TTS, sebelah kiri Kadis Sosial Kabupaten TTS, Nikson Nomleni,S.Sos,M.Si

SOE, Flobamora-news.com – Taruna Siaga Bencana (Tagana) merupakan organisasi sosial yang bergerak dalam bidang penanggulangan bencana alam dan bencana sosial berbasiskan masyarakat. Keberadaannya sangat dibutuhkan.  Hal tersebut mengingat mereka selalu berada di tengah masyarakat baik dalam penanganan korban bencana alam, sosial maupun mitigas bencana alam. Tetapi sangat disayangkan kalau insentif untuk 25 orang Tagana di kabupaten Timor Tengah Selatan hanya diberikan insentif 250 ribu perorang perbulan.

25 orang Tagana yang bertugas tidak layak untuk diberi insentif hanya 250 ribu rupiah perbulannya. Harapan saya semoga bapak ibu anggota DPRD  menyetujui agar insentifnya Tagana di naikan dari 250 ribu rupiah ke Satu juta rupiah, sehingga kebutuhan mereka bisa terpenuhi. Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nikson Nomleni, S.Sos, M.Si, di ruang kerjannya pada, Rabu (12/10/2022).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Jika DPRD setuju untuk naikan insentif dari 25 orang Tagana, saya sebagai kepala Dinas Sosial siap untuk mengerjakan administrasinya dan serahkan kepada DPRD agar anggarannya disetujui”, jelas Nikson yang baru dilantik pada (4/10)  yang lalu.

Baca Juga :  Penjabat Desa Serahkan BLT Langsung Ke Rumah Warga, Ini Baru Pernah di Desa Nenas