Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Perayaan Pergantian Tahun, Polres TTS dan Kodim 1621 Memberi Pengamanan Bagi Masyarakat TTS

Avatar photo

Dia juga mengatakan bahwa perlu kita ketahui bahwa hari ini masih ada kegiatan lain seperti Ibadah malam tahun baru yang dilakukan oleh masyarakat TTS, sehingga kita perlu mengamankan agar kegiatan ibadah dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada gangguan. Dalam kegiatan ibadah maka perlu mengamankan agar tidak boleh bunyikan petasan, kendaraan yang berkenalpot resing dilarang melintasi jalan yang sementara masyarakat beribadah, tidak boleh bunyikan sirene, bunyi bel kendaraan dan hal lain yang mengganggu kegiatan ibadah yang berlangsung.

Dalam Apel gelar pasukan pengamanan malam pergantian tahun, Kapolres TTS I Gusti Putu Suka Arsa juga menghimbau kepada masyarakat kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) agar merayakan malam tahun Baru dengan sewajarnya dan tidak perlu konsumsi alkohol atau minuman keras hingga membuat kericuhan atau melakukan tindak pidana dalam malam pergantian tahun. Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak perlu melaksanakan konvoi dijalan raya hingga mengganggu pengguna jalan dan berpotensi menimbulkan kerawanan terjadinya Laka Lantas.
Kapolres TTS I Gusti putu suka Arsa diakhir sambutan mengatakan bahwa secara pribadi dan keluarga saya mengucapkan selamat Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, semoga damai kasih Natal ini menyertai kita semua, ungkapnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Selanjutnya sambutan Dandim 1621 Letkol INF Sobirin,S.Ag,M.Si mengatakan bahwa menyambung apa yang sudah disampaikan oleh Kapolres TTS bahwa kehadiran kita semua disini adalah orang-orang yang terpilih untuk memberi rasa aman dan rasa nyaman kepada masyarakat kabupaten TTS yang sedang merayakan malam pergantian tahun.
sebuah penghargaan kepada kita agar kita mengamankan mereka yang sedang merayakan malam pergantian tahun yaitu dari tahun 2023 dan memasuki tahun 2024 dan marilah kita sama-sama melakukan pengamanan dengan ikhlas. Akhir kata saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan selamat merayakan Natal bagi yang merayakan dan mudah-mudahan di tahun 2024 kita selalu diberi perlindungan kesehatan bagi Tuhan yang Maha Esa. Ungkap Sobirin.

Baca Juga :  Kapolres Pimpin Sertijab Enam Pejabat Lingkup Polres TTS

Pantauan Media ini bahwa setelah selesai Apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan malam pergantian tahun di halaman Mapolees TTS, maka Kapolres TTS I Gusti Putu Suka Arsa dan Dandim 1621 bersama semua personil yang hadir dalam apel berpatroli mengelilingi kota Soe dan melihat langsung situasi perayaan malam pergantian tahun.