Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Polres TTS Lakukan Penyilidikan Terhadap Korban Meninggal di Lokasi Pasar Murah

SOE, Flobamora-news.com – Aparat Kepolisian Polres Timor Tengah Selatan Unit Identifikasi Satreskrim  melakukan identifikasi dan penyelidikan terhadap penyebab kematian korban Mince Nabunome (44) Warga Rt 14 Rw 05 Kelurahan Nonohonis Kecamatan Kota SoE yang meninggal dunia mendadak saat kegiatan pasar murah yang di gelar Pemerintah daarah di halaman Kantor Bupati Lama pada, Jumat ( 24/03/2023) sekira pukul 12:00 wita kemarin siang.

Kapolres AKBP I Gusti Putu Suka Arsa S.I.K melalui Kasat Reskrim Iptu Fernando Oktober Sitompul. STr K di dampingi Kaur Identifikasi Aipda Purwanto menjelaskan kronologis kejadian bahwa korban Mince Nabunome (44) sebelumnya ikut mengantri pembelian beras pasar murah dalam posisi berdesakan dan memakan waktu yang cukup lama.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Korban baru menerima kupon pemgambilan beras dari panitia penyelenggara setelah sudah antrian padat dan berdesakan terlalu lama sejak pagi. Setelah menerima kupon korban secara tiba-tiba pingsan hingga terjatuh sehingga orang-orang yang berada di TKP langsung menidurkan korban di lantai dalam posisi tidak sadarkan diri dan korban sempat buang air kecil.

Baca Juga :  Polres TTS Gelar Penanaman 1.500 anakan pohon