Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

HUT Ke 76 Bhayangkara, Polres TTS Gelar Berbagai Kegiatan

Ket Foto: Para Perwira Polres TTS

Soe-flobamora.news.com –  Polres TTS memperingati hari ulang tahun (HUT) ke 76 Bhayakara Indonesia. Pasalnya kegiatan tersebut dimeriahkan dengan  olah raga bersama, jalan santai, lomba lari karung, makan kerupuk, tarik tambang dan kupon berhadiah. Hal ini berlangsung di halaman depan Polres Timor Tengah Selatan Provinsi Nusa Tenggara Timur pada, Jumat (24/06/2022)

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres I Gusti Putu Suka Arsa,S.I.K bersama jajarannya, Dandim 1621 atau yang mewakili bersama jajarannya, Sekda Drs.Seperius E Sipa,M.Si bersama para OPD dan didukung oleh Bank BRI Cabang Soe, Pegadaian Soe, Bank NTT Cabang Soe, PLN Cabang Soe.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten
Ket Foto: Sekda Kabupaten TTS, Drs.Seperius E.Sipa,M.Si

Sekda Seperius Sipa kepada wartawan bahwa saya mewakili pemerintah kabupaten menyampaikan ucapan selamat hari Bhayangkara yang ke-76.  Terima kasih juga kepada Kapolres dan Wakapolres bersama jajarannya yang telah merayakan hari ulang tahun Bhayangkara dengan berbagai macam kegiatan seperti olahraga bersama, jalan santai, lomba lari karung, tarik tambang dan lomba makan kerupuk.

Baca Juga :  Warga yang Mengalami Kecelakaan di Traffic Light Muara Rapak Balikpapan Dijamin Jasa Raharja