Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kapolres TTS: Hari Ini Kita Kembali Gelar Penyuluhan di Kampung Bebas Narkoba

Avatar photo

Kata dia, Dengan adanya penyuluhan dan pembinaan ini sebagai kampung bebas narkoba, harapan kami agar semua elemen masyarakat yang ada di kampung Neonmat, desa Nulle, ikut berpartisipasi dalam program kampung bebas narkoba sehingga wilayah desa Nulle ini bebas dari narkoba maupun miras.

Sementara Kepala Desa Nulle Engki Selan dalam sambutannya mengatakan bahwa terima kasih kepada Kapolres TTS bersam jajarannya yang sudah hadir di kampung Neonmat Desa Nulle Kecamatan Amanuban Barat.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dirinya juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Polres Kapolres TTS, bersama jajarannya atas upaya dan kerja keras dalam menekan angka peredaran narkoba di Bumi di bumi TTS khususnya di Desa Nule.
“Sehingga ke depan wilayah ini bukan hanya bersih dari peredaran obat terlarang, tapi juga bisa jadi teladan dan contoh bagi kampung dan kelurahan lainnya,” terangnya. 

Hal ini tentunya menjadi sebuah kebanggaan dan kehormatan bagi kami bahwa dari sekian Desa yang ada di Kecamatan Amanuban Barat, kampung Neonmat lah yang dipilih sebagai kampung bebas narkoba dan telah hadir untuk melakukan pembinaan yang mewakili beberapa Desa yang ada di Kecamatan Amanuban Barat.

Kami warga kampung Neonmat, desa Nulle, akan mendukung penuh program pembentukan kampung bebas narkoba serta akan berpartisipasi dalam pelaksanaan program kampung bebas narkoba.

3. Struktur kepengurusan Kampung Bebas Narkoba
– Ketua : Arnoldus Selan
– Wakil ketua : Eliaser Talan
– kordinator : Maksi Sunbanu
– pendamping Babin Kantimas Desa Nulle BRIPKA YOSTI SAE dan Pers Satres Narkoba Polres TTS
Reporter : Yor Tefa