Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Dipasaran Harga Tinggi Warga Kota Soe Berbondong-Bondong Antri Beli Minyak Goreng Curah Bersubsidi

“Kami dari dinas akan mengawasi setiap pembeli yang sudah membeli lalu menhual kembali dengan harga yang meningkat. Jika kedapatan maka yang bersangkutan akan diberi sanksi dan minyak gorengnya akan disita”, jelas Frits Tobo.

Ket foto: Pelayanan Minyak Goreng Curah Bersubsidi

Ditempat yang sama, distributor minyak goreng curah dari Tokoh pahlawan Kupang, Hamsa Harasak kepada wartawan bahwa kami telah bekerja sama dengan pemerintah setempat  untuk mendistribusikan minyak goreng curah dengan harga Rp.14.000 perliter.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Lanjut dia bahwa saat ini minyak goreng yang siap didistribusikan sebanyak 15.000 liter, namun animo masyarakat begitu tinggi, sehingga ada kemungkinannya akan kurang.  Kami siap mendatangkan 10 ribuh liter lagi untuk melayani masyarakat, sehingga total minyak goreng yang akan didistribusikan sebanyak 25 ribu liter.

“Kami bekerja sama dengan pemerintah untuk melakukan operasi pasar murah minyak goreng curah bersubsidi dengan tujuan untuk menetralkan kembali harga minyak goreng. Sepanjang  belum turun ke harga standar yaitu 14 ribu perliter, kami akan terus melakukan operasi pasar murah di semua tempat”, pungkas Hamsa.

Baca Juga :  KADIN NTT Bangun Ekonomi Kreatif di Desa, Balai Kementerian Desa Denpasar Beri Apresiasi