Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Tiga Bangunan di Desa Fatukoko Habis Dilahap Si Jago Merah

SOE, Flobamora-news.com – Kebakaran melanda rumah warga di Kampung Oelaniupsan RT.018/RW.009 dusun 04 Desa Fatukoko, Kecamatan Mollo Barat, Kabupaten Timor Tengah Seltan (TTS) Provinsi Nusa Tenggar Timur (NTT) pada Kamis 04 Mei 2023.

Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran. Namun, kebakaran yang terjadi sekitar pukul 13:00 WITA tersebut menyebabkan tiga bangunan milik Otnial Selan yaitu bangunan tempat tinggal, bangunan tempt jualan (kios) dan bangunan dapur bulat habis dilahap si jago merah (api).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kobaran api dengan cepat merambat bagian-bagian bangunan yang mudah terbakar hingga membuat warga setempat panik sehingga tidak sempat menyelamatkan barang-barang yang didalam tiga buah rumah tersebut.

Sementara warga yang ada disekitar TKP berusaha memadamkan api yang terus berkobar dan menjalar, namun semuanya itu sia-sia karena api sudah membungkus tiga buah bangunan tersebut hingga ludes terbakar, dan belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran karena saat kejadian pemilik rumah tidak berada di sekitar lokasi kejadian.

 

Baca Juga :  Kapolres: Kasus Dugaan Penghinaan Kepala Desa Bonle'u Saksi Segera Diperiksa dan Gelar Perkara