Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Polres TTS Gelar Acara Pamit Kenal Pejabat Lama Dan Pejabat Baru

Ada beberapa hal yang menjadi alasan ataupun acuan dalam Mutasi jabatan ini yakni yang pertama yaitu pembinaan karir dan itu sudah pasti, kedua karena kebutuhan organisasi dan yang ketiga karena pelanggaran, jelasnya.

Kita patut bersyukur karena pejabat lama maupun pejabat baru yabg dimutasi ini dikarenakan pembinaan karir atau promosi jabatan serta dikarenakan kebutuhan organisasi dan ini patut kita syukuri, ujarnya Kapolres”.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kepada pejabat lama saya atas nama pimpinan , seluruh personil dan Bhayangkari megucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi , kontribusinya serta loyalitasnya selama melaksanakan tugas di Polres TTS, sekali lagi terima kasih. Sampaikan salam hormat saya kepada pimpinan masing – masing dan mudah – mudahan Polres TTS akan menjadi bagian daripada kita semua,” ucapnya”.

Selamat datang kepada pejabat baru , selamat bergabung di Polres TTS , saya mengharapkan kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri dengan TTS dan masyarakat Kab. TTS dan selalu memantau situasi kamtibmas yang ada di lapangan dan selalu melakukan pendekatan kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh adat dan tokoh politik serta bersinergi dengan instansi terkait agar dapat membawa kesejukan bagi pelaksanaan tugas baik dalam bidang pembinaan atau bidang operasional serta dapat bekerja sama selalu antar bagian, satuan dan polsek untuk kemajuan Polres TTS,” tutup Kapolres TTS”.

Adapun pejabat yang pindah tugas dari Polres TTS yaitu Waka Polres TTS Kompol Gede Arya Bawa, S.Sos, M.H mendapat jabatan baru sebagai KA SPKT Polda NTT, Kasat Kasat Samapta AKP David Neto mendapat jabatan baru sebagai Siturjawali Subditgasum Ditsamapta Polda NTT dan Iptu Fernando Oktober, s.Tr.k yang dimutasikan ke Polda NTT guna persiapan sekolah Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian sedangkan pejabat baru Waka Polda NTT diisi oleh Kompol Ibrahim, S.H, kasat samapta diisi oleh Iptu Marthen Penau dan Kasat Reskrim diisi oleh Iptu Joel Ndolu, S.H.

Baca Juga :  Gelar Jumat Curhat, Kapolres TTS Siap Serap Masukan dan Saran dari Masyarakat Terkait Kamtibmas

Dalam hasil pantauan media ini bahwa diakhir acara dilaksanakan penyerahan Cendera mata kepada pejabat lama oleh Kapolres TTS bersama Ketua Bhayangkari kepada Pejabat lama Waka Polres dan Kasat Samapta.