Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Tingkatkan Sinergitas, TNI-POLRI Gelar Apel Gabungan 

SOE, flobamora-news.com – Kodim 1621 dan Polres TTS gelar Apel gabungan sinergitas TNI-POLRI yang bertujuan untuk menjaga sinergitas dan solidalitas dalam rangka bersama-sama mengawal dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia, khususnya wilayah hukum Kodim 1621 dan Polres TTS. Kerjasama TNI POLRI tidak hanya dalam bidang keamanan, namun bidang-bidang lain serta turut mendukung program-program Pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten.

Kegiatan apel gabungan dipimpin langsung oleh Kapolres TTS, AKBP I Gusti Suka Arsa,SIK yang di dampingi oleh Dandim 1621, Letkol Roni Hermawan dan apel berlangsung di depan halaman Mapolres Timor Tengah Selatan (TTS), Polda Nusa tenggara timur (NTT) pada senin, (21/11/2022).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Seusai apel gabungan, Dandim 1621 Letkol Roni Hermawan kepada wartawan bahwa kegiatan apel gabungan TNI-POLRI dalam rangka meningkatkan Sinergitas TNI-POLRI dan kegiatan ini bukan semata-mata serimonial saja, namun kegiatan ini sudah dilaksanakan secara terus-menerus yang menunjukan solidaritas dan sinergitas TNI-POLRI tanpa batas, itu terbukti dalam setiap kegiatan atau iven-iven, TNI akan selalu berkolaborasi dengan POLRI untuk melakukan pengamankan jalannya kegiatan atau iven tersebut.

Sementara itu Kapolres TTS, AKBP I Gusti Suka Arsa,SIK juga mengatakan bahwa apel gabungan yang dilakukan hari ini menunjukan sinergitas TNI-POLRI dalam mengamankan setiap kegiatan, serta adanya kerja sama yang baik selama ini di lapangan.

“Apel hari ini bertujuan untuk lebih meningkatkan lagi kedekatan antara personil TNI-POLRI dalam mengamankan hari raya Natal dan tahun baru. TNI-POLRI akan bekerja sama untuk mengamankan jalannya pemilihan umum (Pemilu) dan pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan diselenggarakan pada tahun 2024 mendatang”, jelas Kapolres. 

“TNI-Polri juga akan melakukan apel bersama dengan pemda TTS demi meningkatkan kebersamaan dalam melayani dan mengamankan kegiatan kemasyarakatan di kabupaten TTS”, pungkas Kapolres.

Baca Juga :  Merasa Ditipu dan Dibohongi Arnold Nokas Polisikan Abdul Salam