Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Tukang Ojek Menghilang, Ditemukan Warga di Hutan Mahoni Sudah Tak Bernyawa.

Ket Foto: Tempat Jasat Tukang Ojek Ditemukan

SOE-flobamora.news.com – Salah satu warga Desa Nulle, Kecamatan Amanuban Barat, Kabupaten Timor Tengah Selatan Provinsi NTT  Noantu Da Costa (32) ditemukan warga di hutan mahoni Desa Binaus Kecamatan Mollo Tengah dalam kondisi tak bernyawa. Pasalnya korban dikabarkan telah seminggu menghilang. Jasad korban ditemukan oleh warga Epy Oematan pada Rabu (16/3) saat dirinya mengejar babi hutan. Namun hal tersebut tidak dilaporkan ke polisi tetapi memilih untuk menceritakan kepada saudaranya, Hiram Oematan.

Akhirnya pada jumat pagi Hiram pun memutuskan untuk masuk ke dalam hutan mahoni untuk mencari tahu kebenaran tentang apa yang diceritakan oleh Epy. Saat masuk ke dalam hutan, Hiram menemukan tenggorokan dan tulang dada korban sudah dalam kondisi terpisah dan membusuk.  Ia lalu kembali ke perkampungan untuk melaporkan peristiwa tersebut kepada ketua RT dan kepala desa. Pihak  desa lalu melaporkan peristiwa penemuan jenazah tersebut kepada pihak  Polsek Mollo Selatan. Aparat turun ke TKP guna olah TKP dan melakukan identifikasi terhadap jenazah tersebut.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten
Ket Foto: Pakaian Korban yang ditemukan di TKP

Usai dilaporkan Jenazah korban akhirnya terindentifikasi setelah istri korban, Teres Suarez mengenali pakaian korban. Jenazah korban lalu dibawa oleh tim identifikasi Polres TTS yang dipimpin Kaur Identifikasi, Bripka Purwanto dan Kapolsek Mollo Selatan, Ipda Basilius Don Rena ke RSUD Soe guna dilakukan visum.

Diceritakan sang istri Teres Suares sambil menangis Ia berkata kepada wartawan bahwa suaminya sudah keluar dari Rabu, 9 Maret 2022 membawa motor Honda Vevo untuk Ojek karena pekerjaan korban hanyalah seorang tukang ojek, dan saat itupun dirinya tidak merasa hal tersebut akan terjadi. Hingga hari sudah malam sang suami pun tak kunjung pulang ke rumah. Ia lalu mencoba meminta bantuan kerabat untuk mencari tahu keberadaan sang suami. Namun setelah dua hari dicari kemana-mana, korban masih belum ditemukan.

Baca Juga :  Aneh! di Kabupaten TTS, Tidak Pernah Mengajar, Nama Terdaftar di Dapodik dan Lolos Seleksi PPPK

Pada Kamis malam lanjut Teres, dirinya sempat bermimpi sang suami pulang dan mengajaknya ke pasar. Sampai di pasar, keduamya memungut pakaian di tanah. Ada pakaian yang masih bagus, tapi ada juga yang sudah rusak.

” Tuhan he, tadi malam saya ada mimpi dia pulang, baru kami dua pilih pakaian di tanah. Ternyata itu maksudnya dia mau kasih tanda kalau dia punya jenazah sudah ditemukan. Yang kami dua pilih pakaian di tanah itu yang ini hari saya lihat dia punya baju yang di tanah ini,” ujar Teres sampai menahan tangisnya.