Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Iveta Dvarakova dan Dua Temannya Memeluk Warga TTS Yang Tak Mampu

Avatar photo

Organisasi badan amal satu hati charity juga tidak hanya memberikan apa yang sudah disebutkan di atas, tapi juga memberikan banyak bantuan kepada anak-anak stunting dan gizi buruk, memberi sembako, dan
dan bantuan alat tulis kepada anak sekolah, memberikan obat dan vitamin kepada orang tua yang mengalami sakit penyakit, serta memberikan bantuan kepada anak yatim-piatu yang berada di panti asuhan berupa vitamin, makanan, sembako, pakaian, sepatu, perlengkapan kebersihan, perlengkapan sekolah, uang untuk membiayai sekolah.

Alasan kami memberi bantuan kepada anak yatim piatu yang berada di panti asuhan karena panti asuhan tidak mendapat bantuan dari pemerintah.
Selain itu organisasi badan amal satu hati charity juga mengunjungi beberapa sekolah dan menyumbangkan balon, bola kaki, bola voli, perlengkapan sekolah seperti pulpen, buku tulis, makanan ringan untuk anak-anak.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Organisasi Satu Hati Charity ingin terus melakukan pekerjaan kemanusiaan dan itulah tujuan utamanya adalah bertujuan untuk membantu masyarkat yang kurang mampu.
Pada tanggal 1 September 2023, saya mendapat piagam penghargaan Bantuan Kemanusiaan dari pemerintah kabupaten TTS. Iveta juga berterima kasih kepada Bupati TTS Egusem P.Tahun,ST,MM yang memberi motivasi kepada saya dan Satu Hati untuk terus membantu.

Oleh karena itu saya bersama dua orang teman Michaela Budiman dan Marek Jakubek mengapresiasi kerja sama yang sangat baik dengan Duta Besar RI untuk Republik Ceko, Kenssy yang sangat mendukung saya. Pemerintah Indonesia dan masyarakat penerima bantuan i bangga dengan Duta Besar Kenssy Ekaningsih di Republik Ceko yang mewakili Republik Indonesia dengan sangat baik dan penuh cinta di negara Republik Ceko.

Saya Iveta bersama dua orang teman yang membantu mencari sponsor untuk bantuan kemanusiaan yaitu Michaela Budiman dan Marek Jakubek juga mengapresiasi kerjasama yang sangat baik dengan angkota DPR RI Melki Lakalena, Angkota DPR RI Ratu Wulla, Bupati TTS Epy Tahun, Bupati Sumba Barat Yohanis Dade Bupati Sumba timur Kristophel Praing, pihak keamanan dalam hal ini TNI – Polri.

Baca Juga :  Kapolres I Gusti Menyambangi Gedung SD Inpres Nefolilah Yang Rusak Akibat Gempa

Sementara Bupati TTS, Egusem P.Tahun dalam sebuah rekaman vidionya menyampaikan ucapan terima kasih kepada organisasi Satu Hati Charity dalam hal ini ibu Iveta bersama dua orang temannya yang berasal dari Republik Ceko. dalam ucapan terima kasihnya bahwa saya selaku pemerintah dan masyarakat kabupaten TTS berterima kasih karena Ibu Iveta atas perhatian dan dukungan dari masyarakat yang ada di Ceko, duta besar Indonesia di Ceko, yang banyak membantu masalah di TTS, berupa bantuan Viber, bantuan pipa, bantuan ayam dan bantuan rumah dan banyak hal yang sudah dibantu di daerah ini.

Bupati Epy juga meminta agar kebersamaan ini jangan sampai berakhir disini tetapi kebersamaan ini berlanjut dan kedepannya bisa kita tingkatkan lagi.