Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Dukung Pemda, Kapolres TTS dan Ketua Bhayangkari  Serahkan Bingkisan Bagi Anak Stunting

SOE, Flobamora-news.com – Kapolres Timor Tengah Selatan AKBP I Gusti Putu Suka Arsa.SIk didampingi Ketua Bhayangkari Cabang TTS Ny. Aye Suka Arsa menyerahkan bingkisan sembako kepada sejumlah anak kategori stunting. Pasalnya penyerahan bingkisan tersebut dalam rangka merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-43 Yayasan Kemala Bhayangkari. Kegiatan tersebut berlangsung  di Aula Tribrat Polres TTS pada, Kamis (16/03/2023) tepat pukul 09:00 wita

Menurut Kapolres bahwa selain itu juga penyerahan bingkisan tersebut guna mendukung pemerintah daerah dalam menekan masalah stunting yang lagi tren angka kenaikannya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kegiatan diawali dengan acara Zoom Meting Sosialisasi Pencanangan Program Orang Tua Asuh Anak Stunting Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Timur yang di buka langsung oleh Kapolda Nusa Tenggara Timur Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, Mhum sebagai pembina.

Dalam Sambutanya Kapolda Asadoma meminta seluruh Kapolres dan Kapolsek Jajaran Poldan Nusa Tenggara Timur untuk dan personil jajaran untuk menjadi orang tua asuh bagi anak-anak yang berkategori kasus stunting di wilayah masing-masing.

Baca Juga :  Hati-hati, HIV/AIDS Cabut 147 Nyawa di Kabupaten TTS