Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kapolda NTT : Pelayanan Publik  Polres TTS Terbaik di Wilayah Polda NTT

Avatar photo

Selain itu, tampak Kapolda juga melakukan dialog dengan anggota yang bertugas pada pelayanan publik terkait Job Description dan pemberian arahan dalam rangka pelayanan yang prima terhadap masyarakat.

Selanjutnya melakukan peninjauan kondisi mako polres dan sekitarnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam kunjungannya pada ruang pelayanan publik, Kapolda menghimbau kepada anggota yang bertugas agar berkerja dengan tulus dan ikhlas ramah kepada yang membutuhkan pelayanan.

Beliau juga mengingatkan agar terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan laksanakanlah tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

Kapolda Johni Asadoma melakukan pertemuan dengan sejumlah petinggi Polres, Kapolsek dan sejumlah anggota polres TTS lainnya di Aula hotel bahagia 2 Soe.

Kepada wartawan Kapolda menjelaskan bahwa kegiatan hari ini adalah kegiatan kunjungan kerja Kapolda. Kegiatan ini dilakukan karena sejak dilantik menjadi Kapolda NTT, belum pernah mengunjungi Polres TTS.

“Sejak saya jadi Kapolda NTT belum pernah mengunjungi polres TTS, sehingga kegiatan ini adalah kunjungan kerja Kapolda untuk melihat langsung situasi dan kondisi polres TTS, bertemu dengan anggota untuk menyampaikan arahan dan penekanan – penekanan pada anggota tentang himbauan dari bapak Presiden Jokowi, bapak Kapolri kemudian melihat langsung sarana dan prasarana yang ada”, jelas Kapolda Asadoma.

Lebih lanjut Kapolda Johni Asadoma bahwa bersyukurlah karena situasi Kantibmas di TTS cukup kondusif karena ini berkat kerja keras dari Kapolres dan jajarannya serta semua anggota. Lalu sarana prasarana, khususnya untuk ruang pelayanan publik pelayanannya sangat baik. jadi untuk ruang publik, Polres TTS paling terbaik dari semua polres yang ada di Polda NTT. Polres yang lain harus melihat contoh dari polres TTS”, Johni Asadoma.

“Polres TTS harus ada penambahan personil, karena wilayah pelayanannya sangat luas sehingga butuh personil yang banyak.  Karena hanya memiliki 14 Polsek, kami juga sudah mengusulkan ke Mabes Polri dan ke Menpan agar ada penambahan Polsek. Namun setiap penambahan satu kesatuan itu prosesnya membutuhkan waktu yang panjang. Kami akan tetap berupaya usulkan agar ada penambahan kesatuan atau Polsek di beberapa Polres yang ada di NTT”,  Kapolda.