Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Selama 14 Hari Polres TTS Akan Lakukan Operasi Zebra Turangga 

SOE-Flobamora.news.com Senin (3/10/2022) Jajaran Polres Timor Tengah Selatan  melakukan giat apel gelar pasukan, Pasalnya giat tersebut akan melakukan Oprasi Zebra Turangga 2022 di depan Mapolres TTS. Kapolres TTS, AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K memimpin langsung apel tersebut pada, Senin (3/10/2021).

Apel gelar pasukan dihadiri oleh Dandim 1621 TTS, Letkol ARM, Roni Hermawan,SH,MM Kabid Trantib Polisi pamong praja Edison Fangidae, Kabid Terminal Dinas Perhubungan Kabupaten TTS, Djemi Pandie, Jasa Raharja kabupaten TTS.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kegiatan operasi zebra berlangsung selama 14 terhitung (3/10) sanpai dengan (16/10) dan melibatkan 170 personil dari beberapa unsur. Pihak-pihak yang terlibat dalam operasi turangga yaitu anggota polres TTS, anggota TNI Kodim 1621 TTS, Polisi Pamong Praja, dinas perhubungan, jasa raharja dan Dispenda UPT Kabupaten Timor Tengah Selatan.

Kapolres Timor Tengah Selatan (TTS) Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, SIK kepada wartawan ketika usai apel mengatakan bahwa operasi Zebra Turangga 2022 menerjunkan 170 personil yang gabungan dari TNI Kodim 1621 Timor Tengah Selatan, Sat Pol PP, Dinas Perhubungan dan Dispenda UPT Kabupaten Timor Tengah Selatan.

Sementara untuk personil inti yang akan melaksanakann giat dilapangan sebanyak 32 personil yang akan melaksanakan giat operasi selama 14 hari kedepan terhitung hari ini Senin 03/10 sampai dengan tanggal 17 Oktober 2022.

Adapun sasaran operasinya pada kelengkapan dokumen surat-surat kendaraan dan SIM baik kendaraan roda dua dan roda empat, titik giat operasinya lebih diutamakan pada tempat-tempat keramaian seperti pasar, pertokoan, dan tempat-tempat wisata lainnya.

Lanjut Kapolres I Gusti bahwa Jenis penindakan yang diterapkan yakni kita berikan himbauan agar pengemudi lebih mementingkan keselamatan dalam berlalulintas dimana jika dalam giat proses penindakan ada hal-hal yang memang membutuhkan penindakan tegas maka kita tindak lanjuti,” tutup Kapolres I Gusti.

Baca Juga :  Kunker ke Polres TTS  Kapolda NTT Beri Bantuan Sosial dan Dua Kursi Roda