Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Hukum & Kriminal  
Topik :  ,

Pansus DPRD TTS Temukan Beberapa Pekerjaan Belum Selesai dan Rusak 

2. Pembangunan 5 unit sumur Bor pertanian di desa Tuasene kecamatan Mollo Selatan senilai 725 juta oleh PRKP yang mana ditemukan 1 unit sumur bor yang belum dipasang mesin dan belum dipasang jaringan utk sambungan rumah sedangkan yang 1 unit sumur Bor yang lainnya, ditemukan airnya dalam kondisi kotor.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

3. Pembangunan gedung  SMP Negeri Linamnutu (1 paket) senilai Rp.2.066 Miliar dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, terlihat gedungnya sudah dibangun tetapi finishingnya kurang rapi akibatnya ada tembok yang sudah terkelupas dan khusus lantai kurang pemadatan sehingga mengakibatkan hampir semua ruangan keramiknya sdh pecah dan terlepas.

4. Pembangunan ruas jl pusu maiskolen senilai Rp. 287 juta, ditemukan pekerjaannya sdh selesai sepanjang 600san meter kondisi baik, tetapi ada 1 titik yang terkuras air akibat hujan deras, sehingga sekretaris dinas berjanji bahwa sebelum belum FHO maka kontraktornya akan disuruh untuk segera memperbaiki kontraktor titik-titik yang rusak, karena pekerjaan tersebut masih dalam masa pemeliharaan.

Baca Juga :  Kepala Desa Benahe Diduga Aniaya Anak Disabilitas