Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Polres TTS Gelar Sertijab Bagi Sejumlah Pejabat, Berikut Nama Pejabat Yang Dilantik

“Saya mengharapkan kepada pejabat yang baru, agar mampu memahami dan mempelajari wilayah, perkembangan situasi kamtibmas serta segera menyesuaikan diri khusunya di wilayah hukum Polres TTS, “harap Kapolres.

Kepada pejabat yang baru Kompol Ibrahim, Iptu Marthen Penau dan Iptu Joel Ndolu, saya ucapkan selamat datang, selamat bergabung dan selamat atas jabatan yang saudara peroleh sebagai Waka Polres TTS, Kasat Samapta dan Kasat Reskrim jajaran Polres Timor Tengah Selatan. Jawablah kepercayaan pimpinan dengan prestasi dan kesungguhan kerja serta tingkatkan kerjasama antar unsur terkait dengan pengalaman tugas yang dimiliki, saya percaya saudara dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tuntutan perkembangan dan ancaman yang terjadi”, tegasnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Kepada pejabat lama saya ucapkan terima kasih setinggi-tingginya atas dedikasi dan loyalitas yang diberikan selama ini, dan juga kepada ibu – ibu bhayangkari yang mendapingi suaminya dalam melaksanakan tugas di Polres Timor Tengah Selatan”, ujar Kapolres.

Saat dilangsir, upacara serah terima jabatan dihadiri oleh PJU Polres, seluruh personil serta Ketua Bhayangkari cabang TTS dan badan pengurus Bhayangkari. Upacara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari Kapolres , Ketua Bhayangkari, PJU Polres  dan seluruh personil Polres kepada pejabat baru maupu pejabat lama.

Baca Juga :  SMSI Kabupaten TTS Terbentuk, Lefinus Asbanu: Kami Siap Bangun Relasi Dengan Semua Pihak