Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

107 Taekwondoin di Kabupaten TTS Mengikuti UKT

SOE, Flobamora-news.com – Sebanyak 107 Taekwondoin  mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) tahun 2023. Event diikuti Lima dojang yakni dojang Stekans, Dojang Polres, Dojang KODIM 1621, Dojang Siso dan Dojang Kapan yang berlangsung di halaman Polres TTS Provinsi Nusa Tenggara Timur pada, Minggu  (12/3/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut penguji dari provinsi Sabeum Nim Imon Nuga dan asistennya Yandri Arkian serta sabeum lima dojang antara lain Dojan Stekan Sabeum  Andreas Seran, Sabeum Nim Gatot Rulianto, sabeum Charles Bell, sabeum Priska Suratman, sabeum Gusti dari dojang polres, sedangkan sabeum Ike Arkian, sabeum Stevan, sabeum Sindi Zakarias dan sabeum Imanuel Arkian dari dojang Kodim, dojang Siso dan dojang Kapan. Disaksikan juga oleh Anggota DPRD TTS dari fraksi Hanura Yupik Boimau.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sabeum Andreas Seran kepada media ini bahwa, peserta yang mengikuti UKT hari ini berjumlah 107 perserta yang didatangkan dari lima dojang yakni dojang Stekans 12 peserta, dojang polres TTS di ikuti oleh 55 peserta sedangkan untuk dojang Kodim, dojang Siso dan dojang Kapan diikuti oleh 40 peserta.

Baca Juga :  Richard Riwoe: Pemprov NTT Seharusnya Beri Dukungan Dana, Bukan Doa Restu Saja