Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

PENGKAB Taekwondo Imdonesia Kabupaten TTS Gelar Seminar Aplikasi TIIS

SOE, FLobamora-news.com – Badan pengurus Taekwondo Indonesia menggelar seminar aplikasi Taekwondo Indonesia Integrated System (TIIS) yang berlangsung di aula kantor Camat Kota Soe Kabupaten Timor Tengah Selatan Provinsi Nusa tenggara timur pada, Sabtu Lima Agustus 2023.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para badan pengurus Taekwondo Indonesia kabupaten TTS, para pelatih dan para admin dari masing – masing dojang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Seminar tersebut dipandu oleh Sekretaris Komisi III Bidang kepelatihan UKT dan IPTEK Andreas B Seran, S.Kom.

Kepada awak media Andre Seran menjelaskan bahwa dengan adanya kegiatan tersebut, dirinya berharap agar ke depan Taekwondo Indonesia Kabupaten TTS bisa lebih kompak dan tertib secara administratif.

Sementra itu Ketua umum PENGKAP Taekwondo Indonesia, Yupik S.F. Boimau, S. Pd. tidak hadir saat dikonfirmasi wartawan via WhatsApp mengatakan bahwa dirinya tidak dapat menghadiri kegiatan tersebut karena ada beberapa hal yang harus ia selesaikan. Namun dirinya sangat mengapresiasi gerak cepat yang diambil oleh badan pengurus terkhususnya pada komisi III bidang kepelatihan UKT dan IPTEK, yang telah memberikan pembekalan kepada setiap dojang melalui seminar hari ini.

Yupik yang juga adalah anggota DPRD Kabupaten TTS dari fraksi Hanura berharap bahwa dengan adanya aplikasi TIIS ini, kedepannya Taekwondo Indonesia lebih tertib administrasi, dan dojang – dojang yang ada di kabupaten ini, dapat terdata dan tertata dibawah naungan PENGKAB Taekwondo Indonesia kabupaten TTS.

Baca Juga :  Pecatur Asal Kabupaten TTS Tony Banunaek Berhasil Meraih Gelar Master Percasi 2023