Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pecatur Asal Kabupaten TTS Tony Banunaek Berhasil Meraih Gelar Master Percasi 2023

JAKARTA, Flobamora-news.com – Pecatur asal Kabupaten Timor Tengah Selatan Provinsi Nusa Tenggara Timur Stefen Banunaek alias Tony berhasil mengumpulkan nilai 5,5 dan menyandang gelar Master Percasi (MP). Pasalnya gelar tersebut diraih pada pertandingan ke sembilan atau pertandingan terakhir dalam Kejuaraan nasional catur ke 49 tahun 2023 yang berlangsung di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat pada tanggal 14-20 Maret 2023.

Setefen Banunaek meraih gelar tersebut setelah dalam pertandingan ke sembilan atau pertandingan terakhir mengalahkan Emas Fajar Fatik pecatur asal Gorontalo Sulawesi Barat. Total nilai yang diperoleh 5,5 dan dinobatkan sebagai Master Percasi (MP).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Tony Banunaek yang di konfirmasi media ini mengatakan bahwa saya sudah bertanding sembilan kali, lima kali menang, satu kali seri dan tiga kali kalah sehingga total nilai yang diperoleh dari sembilang kali pertandingan adalah 5,5.

“Gelar MP yang saya peroleh adalah berkat dukungan dari Percasi Provinsi NTT, Percasi TTS, pemerintah Provinsi NTT dan Pemda TTS serta semua teman-teman percasi Kabupaten TTS”, ungkapnya.

Baca Juga :  79 Taekwondoin di Kabupaten TTS Ikuti Ujian Kenaikan Tingkat