Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pecatur Asal Kabupaten TTS Tony Banunaek Berhasil Meraih Gelar Master Percasi 2023

Avatar photo

“Secara pribadi saya mengucapkan limpah terima kasih dan semoga dikejuaraan atau turnamen lainnya dapat memunculkan pecatur-pecatur handal dan berprestasi”, ujarnya.

Sementara itu Ketua Percasi Kabupaten TTS, Dr. Uksam Selan, S.Pi, M.A kepada media ini bahwa ada Lima atlet pecatur TTS yang diturunkan untuk mengikuti kejurnas ini dan dari kelima atlet tersebut semuanya memiliki poin namun salah satu atlet atas nama Stefen Banunaek atau yang biasa di sapa Tony berhasil mengumpulkan nilai 5,5 dan menyandang gelar Master Percasi (MP). Ini salah satu kebanggaan buat Provinsi NTT dan khususnya Kabupaten TTS.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Lebih lanjut Uksam menyampaikan terima kasih buat Ketua Percasi NTT, bapak Jon Seragih, S.H bersama semua badan pengurus dan saya juga berterima kasih buat semua pengurus Percasi TTS serta 35 atlet asal NTT yang sudah berjuang sekeras mungkin sehingga walaupun tidak semuanya menyandang gelar master tetapi paling tidak sudah berupaya samapi memperoleh poin.

“Ucapat terima kasih juga buat para pihak yang sudah mendukung para peserta dengan dukungan doa dan materi. Semoga kita tetap satu dalam satu tujuan untuk menciptakan pecatur-pecatur yang berprestasi”, tutup Uksam.