Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Secara Aklamasi Uksam Selan Terpilih Sebagai Ketua PERCASI Kabupaten TTS

SOE, Flobamora-news.com –  Persatuan catur Seluruh Indonesia (PERCASI) Kabupaten Timor Tengah Selatan menggelar Musyawarah cabang luar biasa (Muscablub). Pasalnya secara aklamasi Dr.Uksam Selan, S.Pi, M.A terpilih sebagai ketua. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Percasi Nusa Tenggara Timur Jon Simon Siragih, S..H yang berlangsung di sekretariat PERCASI TTS tepatnya di aula rumah para pejuang kota Soe pada, Kamis 21 Januari 2023.

Kegiatan tersebuf dihadiri oleh Wakil Ketua V Pemprov NTT Jimy Ello dan semua badan PERCASI Kabupaten TTS.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Menurut Ketua Percasi NTT Jon Simon Saragih bahwa perlu dilakukan Musyawarah cabang luar biasa dalam rangka revitalisasi kepengurusan percasi sesuai kebutuhan. Percasi TTS telah mengikuti iven tingkat provinsi dan telah memunculkan atlet-atlet berprestasi.

“Pemilihan ketua percasi TTS perlu diadakan agar bisa mendidik dan memperhatikan para atlet ke jenjang yang lebih tinggi. Seperti mengikuti kejuaraan nasional atau bila perlu sampai ke kejuaraan dunia”, ujar Jhon.

Lebih lanjut Jon Siragih mengatakan bahwa diadakan pemilihan ketua bukan berarti ketua yang lama Yupiter Pah tidak bagus namun ada berbagai macam pertimbangan yang dilakukan oleh PERCASI NTT menyangkut perhatian para atlet. Biarlah pak Yupiter bisa fokus dalam menghadapi persoaalan yang beliau alami.
Pemilihan ketua PERCASI akan dilakukan secara Aklamasi dan siapa pun yang akan terpilih maka marilah kita mendukung”, ujar Jon.

Dr.Uksam Selan,S.Pi,MA terpilih secara aklamasi sebagai ketua PERCASI Kabupaten TTS dan disambut dengan tepuk tangan yang meriah oleh para peserta Muscablub.

Baca Juga :  Sefriths Nau Umumkan Juara Lomba Catur dan Sumbang Tiga Papan Catur