Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Secara Aklamasi Uksam Selan Terpilih Sebagai Ketua PERCASI Kabupaten TTS

Avatar photo

Ketua terpilih, Uksam Selan kepada media ini menyampaikan terima kasih atas keoercayaan yang diberikan. Tentunya saya akan meminta dukungan dari semua pihak untuk terus mendukung dan memotivasi para atlet catur, dan terus memunculkan atlet-atlet baru dengan cara melakukan perlombaan ditingkat sekolah.

“Tentunya saya akan meminta dukungan dari semua stakeholder guna menggelar berbagai even. Jika itu berjalan maka otomatis kita akan menemukan atlet-atlet baru yang akan menggantikan para atlet senior yang menjuarai iven-iven sampai ke tingkat nasional”, tegas Uksam

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Perlu saya sampaikan bahwa baru pertama kali terjadi bahwa ada lima atlet catur yang lolos seleksi dan mewakili provinsi NTT untuk mengikuti kejuaraan Nasional (Kejurnas) pada bulan maret nanti. Sejarah mencatat bahwa dari kelima atlet pecatur yang lolos seleksi tiganya dari kabupaten Timor Tengah Selatan.

Ketiga atlet diantaranya adalah:

1. Stefen Antonius Banunaek atau yang biasa disapa Tony Banunaek,
2. Yohanis Soinbala,
3. Khoirul Huda atau yang lasim disapa Alex Huda

“Oleh karena itu kami akan terus mendorong Pemda agar dapat meperhatikan para atlet dari berbagai macam cabang olah raga yang ada di kabupaten TTS”, pungkas Uksam.