Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ketum DPN : Pemilu 2024 PKP TTS Harus Rebut Tujuh Kursi Guna Raih Kursi Ketua DPRD

“Tidak ada yang salah dengan berbeda partai politik. Kita semua memiliki tujuan yang sama, yaitu mewujudkan cita-cita bangsa. Oleh sebab itu, mari kita bergandengan tangan, bekerja saya untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik,” katanya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Ketua Dewan Pimpinan Propinsi NTT PKP, Yan Mboeik mengatakan bahwa PKP siap melakukan verifikasi administrasi dan verifikasi faktual. Dirinya optimis PKP akan lolos verifikasi faktual dan bagi seluruh dewan pimpinan kabupaten dan dewan pimpinan Provinsi telah siap melakukan verifikasi. Kita harus optimis karena kita akan lolos.

Sementara Bupati, Egusem P. Tahun memberikan apresiasi kepada PKP yang telah memilih Kabupaten TTS sebagai lokasi pelaksanaan rapat koordinasi. Dirinya mengajak seluruh partai politik untuk bekerja sama membangun Kabupaten TTS.

Bupati juga sempat membeberkan bahwa hubungan komunikasi politik antara dirinya dengan anggota DPRD TTS dari fraksi PKP agak menurun dan kadang-kadang tersumbat dan macet.

Oleh sebab itu, ia mengajak untuk membuka sumbatan komunikasi tersebut sehingga ke depan bisa menjadi lebih baik dan cair.

Setelah membuka kegiatan Rakor, Ketua umum DPN PKP dan rombongan menuju ke sekertariat DPK TTS guna meresmikan kantor DPK PKP TTS yang baru di bangun.

Baca Juga :  Diduga Palsukan Tandatangan Dokter, Bakal Calon Kades Oeuban, Yonatan Batu Digugurkan Panitia