Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Hadapi Veifikasi Faktual, DPD Partai Perindo TTS Gelar Safari Politik

Ket Foto: Tim Safari DD Partai Perindo Kab. TTS di Pantai Fatuun-Kolbano,

SOE, Flobamora-news.com – Lahir dari semangat untuk mengembalikan cita-cita kemerdekaan, Partai Perindo hadir untuk membangun Indonesia menjadi negara bersatu, berdaulat, adil dan makmur serta berjuang demi kesejahteraan masyarakat yang berlandaskan Pancasila. Untuk mencapai cita-cita tersebut tentu kita harus mepersiapkan partai untuk memenangkan Pemelihan Umum tahun 2024.  Berbagai persiapan terus dilakukan. Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Timor Tengah  Selatan, Marthen Natonis, S.Hut.,M.Si. saat safari politik pertama yang digelar di Kecamatatan Bapuputih pada, Sabtu (4/6/2022).

Turut dihadiri oleh pengurus tingkat Daerah dan semua anggota DPC Kecamatan Batu Putih serta semua pengurus tingkat ranting.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Menurut Marthen bahwa demi memantapkan persiapan partai menghadapi verifikasi faktual, seluruh kader dan pengurus DPD Partai terus berbenah dengan melakukan konsolidasi dalam rangka aksi dan aksi dalam konsolidasi, tidak hanya di tingkat DPD tetapi juga di tingkat DPC bahkan sampai ke tingkat DPRT nanti.

Ket Foto: Marthen Natonis, S.Hut.,M.Si. (Ketua DPD partai Perindo Kabupaten Timor Tengah Selatan)

“Pengurus dan Kader Partai Perindo Kabupaten telah melakukan kunjungan ke Lima DPC yaitu DPC Kecamatan Kota SoE, DPC  Batuputih, DPC  Amanuban Selatan, DPC Kualin dan DPC  Kolbano. Selain itu juga melakukan konsolidasi dengan pengurus, memastikan kelengkapan administrasi dan atribut Partai serta kesiapan dalam menghadapi verifikasi faktual”, jelas Marthen.

Dalam safari ini juga dilakukan aksi Perindo Peduli diwujudkan dalam pemberian Paket Sembako kepada sejumlah janda lansia yang ada pada setiap DPC.

Lanjut Marthen bahwa, aksi Perindo Peduli ini merupakan bentuk kepedulian terhadap permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat . Selainitu juga menunjukan eksistensi sebagai Partai yang berjuang untuk rakyat dan selalu berpihak kepada rakyat, berjuang bersama-sama rakyat menuju Indonesia Sejahtera sesuai tag line Partai Perindo.

Selanjutnya, lulusan Fakultas Kehutanan UGM Jogjakarta ini mengatakan bahwa sejumlah persoalan krusial di masyarakat menjadi atensi yang akan dijadikan issue penting untuk diangkat pada perhelatan politik 2024 yang akan datang

“Issue dimaksud antara lain persoalan kemiskinan (kemiskinan ektrem), persoalan pendidikan, penataan wisata alam yang masih jauh dari harapan, perhatian terhadap kaum marginal (terpinggirkan) dan persoalan lainnya”, kata Marthen.

“Kalau bidang wisata, daerah kita memiliki potensi wisata alam yang tidak kalah dari daerah-daerah lain. Kalau di Makasar ada Panai Losari, di Timor Tengah Selatan ada sejumlah pantai yang tidak kalah indah dan asli dari Pantai Losari. Hanya harus diakui bahwa kita belum maksimal dalam mengelola potensi-potensi wisata alam yang ada”, ujarnya.

“TTS mememiliki potensi wisata alam yang sangat amat indah. Jangan ragu-ragu datang ke Fatuun-Kolbano dan Pantai Oeutune. Dijamin anda puas”, cetusnya.