Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Joel Sonbai Siap Bawa Perubahan Pelayanan di Kecamatan Polen

Selain itu Plt camat Polen sekaligus sekretaris camat polen Dominggus E. Boimau, S.AP dalam arahannya menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Timor Tengah Selatan yang telah melantik camat polen definitif dan pada hari ini telah diserahterima sehingga dapat melakasanakan tugas secara penuh dengan kewanangan yang telah diberikan. Kami mengharapakan camat yang baru dapat melanjutkan dan melaksanakan tugasnya dengan memberikan arahan dan pembinaan kepada kami dikecamatan polen agar dapat bekerja dengan penuh tanggungjawab.

Selanjutnya camat polen yang baru Joel A. A. Sonbai, SH,.M.Hum dalam arahanya menyampaikan bahwa jabatan camat adalah sebuah jabatan yang dipercayakan oleh Pemerintah daerah melalui Bupati untuk melaksanakan tugas koordinasi dan pengawasan pelaksanaan pemerintahan, pembagunan dan pemberdayaan masyarakat, keamanan dan ketertiban. Untuk itu diharapakan semua pihak dapat bekerjasama dengan baik terutama para kepala desa dari 11 desa dalam wilayah Kecamatan Polen dalam melaksanakan perencanaan sampai pada pelakasanaan harus benar-benar dilaksanakan dengan baik dan benar sesuai peraturan perundang-undangan sehingga kebutuhan dan kesejahteraan masyarakat dapat terpenuhi.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Setiap kegiatan dan program harus dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab dan selalu ada inovasi baru dalam bebagai kegiatan. Yakni penurunan angka stunting dengan penerapan pola asu, penurunan angka kematian ibu dan anak, penuruan angka kemiskinan ekstrim dan pelaksanaan pemberdayaan masyarakat dan meningkatkan pendapatan asli desa”, tegas Joel

Kepala seksi Pemerintahan David Y. Tasuib, S.IP dan juga salah satu pelaksana Esron P. Kase pada kantor camat polen sangat berterima kasih kepada pemerintah daerah melalui bupati dengan adanya camat polen yang baru yang telah dilantik dan diserahterima kami mengharapkan adanya peningkatan kinerja serta adanya perubahan baru dalam pelaksanaan tugas pemerintahan desa dan kecamatan dikecamatan polen,

Baca Juga :  Akses Jalan Ke Desa Tubmonas memprihatinkan, Warga Kesulitan Air bersih dan Listrik

Kepala Desa Fatumnutu Hendrik Polly mewakili 11 desa di kecamatan polen mengatakan bahwa kami bangga dengan kehadiran camat baru dan kami berharap ada perubahan besar dikecamatan polen baik dari segi pemerintah, pembangunan, pemberdayaan masayarakat dan peningkatan pendapatan asli desa.

Pentauan media ini, hadir pada kesempatan tersebut adalah Kabaga Tatapem, Kabag Organisasi, Kabag Umum pada setda Kabupaten Timor Tengah, 11 desa dan BPD dalam wilayah kecamatan polen, kapospol Polen, Danposramil polen, berbagai instansi fertical, pimpinan BUMN, Pimpinan PT Windy Karya dan PT Waskita Karya para tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh perempuan dan kelompok stakeholder lainnya.