Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Polres TTS Dikunjungi Anggota Komisi III DPR RI 

Avatar photo

SOE, Flobamora-news.com – Kepolisian Resor Timor Tengah Selatan didatangi anggota Komisi III DPR RI Irjen Pol. (Purn) Drs. Y. Jacki Uly, M.H. Kedatangannya disambut langsung oleh Kapolres AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K dan didampingi oleh seluruh PJU Polres  dan Ketua DPRD Marcu Mbau,S.E. di aula PPKO Polres pada, Jumat (31/3/2023).

Kapolres dalam sambutannya di  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Drs. Y. Jacki Uly, M.H beserta rombongan yang berkenan datang di Polres TTS.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Saya atas nama Kapolres TTS beserta PJU dan seluruh anggota mengucapkan terima kasih kepada Irjen Pol. (Purn) Drs. Y. Jacki Uly, selaku anggota DPR RI Komisi III yang berkenan datang melaksanakan kunjungan ke Polres. Ini merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami. Semoga ini terus berjalan dan didalamya terjalin silahturahmi yang erat.

Kapolres juga secara detail menyampaikan laporan situasi Polres yang meliputi situasi wilayah, situasi kesatuan, Harkamtibmas tahun 2022, material dan logistik serta jajarannya.

Sementara itu Jacki Uly  yang juga mantan Kapolda NTT periode tahun 2001-2003 dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada kapolres TTS dan jajaran atas sambutannya.

Baca Juga :  Selama 14 Hari Polres TTS Akan Lakukan Operasi Zebra Turangga