Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Sefriths Nau Umumkan Juara Lomba Catur dan Sumbang Tiga Papan Catur

Avatar photo

“Turnamen catur ini juga menjadi ajang untuk memperlihatkan bakat dan kemampuan para peserta dalam olahraga catur. Para peserta yang terdiri atas dari 16 pesert menunjukkan semangat kompetitif dan sportivitas yang tinggi selama pertandingan”, ujarnya.

“Turnamen ini berhasil menciptakan atmosfer yang positif dan semarak, sekaligus menjadi kenangan berarti dari pemerintah Kecamatan Polen. Semoga kegiatan serupa dapat menjadi tradisi yang berkesinambungan dalam meningkatkan solidaritas dan semangat kerja di kalangan masyarakat”, tegasnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Pada hari terakhir ini akhirnya panitia dan wasit dapat merampung lima babak bertanding dan akhirnya yang keluar sebagai juara Juara pertama lomba catur diraih oleh Gomer Namah dengan memperoleh poin 13, Juara kedua Bemi Nau dengan memperoleh poin 12, juara ketiga Davit Tasuib dengan memperoleh poin 11, Juara ke empat Nikson Nubatonis dengan memperoleh poin 10, dan juara kelima Boy Nenometa dengan memperoleh poin 9”, tutup Sefriths

Dari hasil pantauan media Flobamora news.com bahwa Sefriths juga memberikan 3 papan catur kepada pemerintah Kecamatan Polen, pemerintah Desa Bijeli, dan yang satu papan lagi diberikan kepada lembaga pendidikan yang diwakili oleh seorang guru.

Baca Juga :  Filmon Anggota TNI dari Kodim 1621 Soe, Raih Juara I Turnamen Catur PKP CUP I